Sebelum Gabung Chelsea, Conte Sempat Tak Kenal Kante

Uptodown-id ~ Sebelum Gabung Chelsea, Conte Sempat Tak Kenal Kante

October 30, 2016 at 06:50PM

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku dirinya sempat tak tahu siapa N’Golo Kante sebelum pindah ke Stamford Brifdge. Namun, Conte kini sadar pemain asal Prancis itu punya kemampuan hebat.

The Blues membeli Kante dari Leicester City di bursa transfer lalu dengan transfer 32 juta poundsterling. Dari situ, ia baru mengenal Kante.

"Apakah saya tahu tentang Kante sebelum dia datang ke sini? Jawabannya adalah tidak. Tapi saya mengenalnya sekarang. Saya pikir dia seorang gelandang yang komplet, tidak hanya sekedar gelandang bertahan," kata Conte di Mirror.

"Saya suka ketika Kante menekan lawan seperti sistem yang kami mainkan, saya sangat menyukainya. Dia sangat baik."
Manajer Chelsea Antonio Conte dan gelandang N’Golo Kante (chelseafc.com)
Dalam formasi 3-4-3 yang kini diterapan Chelsea, Kante menempati posisi gelandang tengah bersama Nemanja Matic. Keduanya jadi mesin serangan The Blues.

"Saya ingat sebelum pertandingan melawan Leicester, banyak orang mengatakan bahwa dia adalah pemain yang berbeda dibandingkan dengan tahun lalu, ketika dia bermain untuk mereka."

"Tapi menurut saya Kante bermain sangat baik saat ini, dan kami sangat senang memiliki dia di sini," Conte menambahkan.

Source - Sebelum Gabung Chelsea, Conte Sempat Tak Kenal Kante