Loew Masih Percaya Gomez

Uptodown-id - Loew Masih Percaya Gomez

November 15, 2016 at 10:10PM

Liputan6.com, Munich - Mario Gomez kesulitan mencetak gol di Bundesliga musim ini. Kendati demikian, Pelatih Tim Nasional Jerman Joachim Loew menilai Gomez tetap menjadi sosok penting di Tim Panser.  

“Mario mendapat cedera setelah Piala Eropa 2016 dan itu membuatnya mengalami kemunduran,” kata Loew seperti dilansir Bild.

Gomez baru mencetak tiga gol dalam sembilan pertandingan Bundesliga bersama Wolfsburg. Padahal, di musim sebelumnya, ia mencetak 26 gol dalam 33 pertandingan bersama Besiktas. Hal ini juga yang menjadi alasan Loew membawa Gomez ke Piala Eropa 2016.

"Gomez adalah striker yang memiliki penyelesain akhir bagus. Dia memiliki beberapa kualitas yang luar biasa, dengan kaki kiri, kanan dan kepalanya. Dia menunjukkan itu di Piala Eropa.”
Pelatih Jerman, Joachim Loew tampak serius mengamati latihan para pemain Jerman jelang melawan Prancis pada semi-final piala Eropa 2016 di Evian, Prancis, (7/7/2016). (EPA/Christian Charisius)
“Dia memiliki tahun yang fantastis bersama Besiktas musim lalu dengan banyak gol dan berada di jalur yang benar bersama Wolfsburg. Dia sangat penting bagi kami,” Loew menambahkan.

Gomez telah membela Timnas Jerman sejak 2007. Ia mengoleksi 29 gol dari 69 caps.

Source - Loew Masih Percaya Gomez