Heboh, Wanita Yang Mengaku Mirip Natasha Wilona Mengadakan Sayemb

Uptodown-id - Heboh, Wanita Yang Mengaku Mirip Natasha Wilona Mengadakan Sayemb

November 29, 2016 at 03:55PM

@toniwijayatoni wrote:

Liputan6.com, Jakarta – Srie Rejeki, begitulah nama yang tercantum dalam akun facebook miliknya. Wanita yang berasal dari kota Malang tersebut sedang ramai diperbincangkan di sosial media. Ia mengunggah foto dirinya yang sedang memakai dress putih dan cardigan berwarna pink. Ia juga tidak lupa menyelipkan bunga yang berwarna kuning di kupingnya.

Dengan beralaskan sendal pink yang serasi dengan cardigannya, Ia menulikan sebuah sayembara bagi pria yang ingin hidup bersamanya. Dilansir di laman Fanpage Biro Jodoh Malang “Syaimbara kusus. Bwat laki laki usia 18 tahun yang mau menikah denganku. Usia 45 tahun cantik mirip Reva. Aku kasih hadiah tanah seluas 5 hektar. Dan mobil sama rumah” ujar Srie Rejeki.
Seketika para pengguna Facebook yang tergabung di dalam grup tersebut heboh, lama kelamaan banyak Netizen yang mengunggah foto dan sayembara tersebut kedalam akun pribadinya masing-masing sehingga membuat sayembara tersebut makin ramai di perbincangkan.
Banyak yang berkomentar dan menanggapi postingan tersebut, mulai dari candaan sampai ejekan hingga yang benar benar menganggap itu serius. Namun hingga saat ini masih belum jelas siapa yang dipilihnya.
Sri kemudian memposting kembali postingannya itu di akun nya “Ayo sopo seng gelem” ujar Sri. Lebih dari 100 komentar sampai saat ini, tetapi tidak diketahui apakah ia serius atau hanya sekedarar mencari sensasi.

Posts: 1

Participants: 1

Read full topic



Source - Heboh, Wanita Yang Mengaku Mirip Natasha Wilona Mengadakan Sayemb