Viral, Video Anak Trump Mengantuk Disebelah Ayahnya Saat pidato

Uptodown-id - Viral, Video Anak Trump Mengantuk Disebelah Ayahnya Saat pidato

November 29, 2016 at 12:24PM

@adhepebby wrote:

Presiden terpilih Amerika Serikat ke 45 Donall Trump menyampaikan pidato kemenangannya dihadapan seluruh masyarakat Amerika pada rabu (9/11). Dalam video yang diunggah oleh salah seorang netizen, tampak anak bungsu Trump, Baron William Trump tampak menahan kantuk dan mencoba memejamkan matanya beberapa kali.
Video yang berdurasi kurang lebih 20 menit itu mendadak menjadi viral. Tampaknya sang ayah berhasil membuatnya bosan dan mengantuk. Banyak netizen yang menanggapi video viral tersebut. Sebagian besar mereka berpendapat bahwa hal tersebut merupakan hal yang wajar dimana bocah seumur Baron lebih menyukai bermain dengan teman sebayanya dibanding mendengarkan pidato sang ayah yang berlangsung cukup lama. Dibeberapa saat, terlihat sosok baron yang mengusap-usap matanya sambil berusaha membuka mata lebar-lebar agar tetap terjaga saat ayahnya berpidato. Baronpun juga terlihat beberapa kali menggoyangkan tubuhnya ketika hendak terpejam untuk menghindari tangkapan kamera awak media yang meliput ayahnya. Meski begitu, tak sedikit juga netizen yang menanggapinya dengan ejekan.
“Barron Trump benar-benar seperti mau pingsan, anak malang” tulis Alex Lalisan.
Netizen lainnya memberikan komentar, “Ketika anakmu sendiri tak mau melihatmu menjadi Presiden” cuit akun Lish Klein.
Baron merupakan anak satu-satunya Trump dari pernikahan ketiganya dengan Melania Trump ditahun 2005. Tampak baron yang berdiri disamping ibunya beserta kakak tirinya mendampingi sang ayah.


Posts: 1

Participants: 1

Read full topic



Source - Viral, Video Anak Trump Mengantuk Disebelah Ayahnya Saat pidato